Anda belum login :: 02 Oct 2022 00:41 WIB
Detail
JurnalPsiko-Edukasi: Jurnal Pendidikan, Psikologi dan Konseling vol. 5 no. 1 (May 2007)
Bibliografi
Topik: KONSELING; PSIKOLOGI; KAJIAN ILMIAH; FKIP; HASIL PENELITIAN; UNIKA ATMA JAYA; PENDIDIKAN; J77; PSIKOLOGI
Bahasa: (ID )    ISSN: 1412-9310    Year:: 2007    Bulan: 05    Edisi: Mei 2007    
Penerbit: FKIP Unika Atma Jaya, Jakarta
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Psiko-Edukasi: Jurnal Pendidikan, Psikologi dan Konseling]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: PP51.3
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Peran pengajaran dosen, konsep pembelajaran, konsep diri akademik, dan pendekatan belajar dalam menentukan hasil belajar (sebuah model pembelajaran untuk perguruan tinggi)., halaman 01
  2. Peran Orientasi Tujuan, Self-Efficacy, Persepsi Mengenai Iklim Kelas, Dan Pendekatan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa, halaman 13
  3. An experience of discoveringa counseling philosophy and the issue of specialization in University counseling., halaman 27
  4. Penerapan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan pemahaman konsep luas bangun datar bagi siswa kelas V SD Tarakanita 5 Rawamangun., halaman 34
  5. Penerapan pembelajaran tematik dalam ranka meningkatkan prestasi belajar bagi siswa kelas I Sekolah Dasar Tarakanita 5 Rawamangun Jakarta., halaman 51

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)