Anda belum login :: 14 Feb 2025 04:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Piranti Warta vol. 7 no. 1a (Jan. 2004)
Bibliografi
Topik:
MANAJEMEN TEKNOLOGI INFORMASI
;
J118
;
Bisnis
;
Sistem Informasi
;
Perencanaan Strategis
;
Strategis Pengembangan Bisnis
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1411-2221
Year::
2004
Bulan:
1
Edisi:
Jan 2004
Penerbit:
Center of Research and Publication, Universitas Bina Nusantara
Jenis:
Journal - ilmiah nasional
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Piranti Warta
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
PP20.1, PP20.2
Non-tandon:
6 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J118
Non-tandon:
3 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Rekayasa Ulang Pada Bagian Pengawasan Mutu : Studi Kasus PT. SFF
, halaman 1-11
Perancangan Sistem Pengukuran Kinerja Dengan Metode Balanced Scorecard : Studi Kasus PT XYZ
, halaman 12-23
Analisis dan Pengukuran Information Technology Alignment : Studi Kasus Perusahaan X
, halaman 24-35
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Daya Tarik Fasilitas Registrasi Online End-User
, halaman 36-44
Cellular Post-Merger Brand Management to Secure A Promising Expanding Market : A Case Study in PT. Indosat
, halaman 45-58
Analisis Rekayasa Ulang Proses Pendaftaran Nomor Pokok Wajib Pajak : Studi Kasus Direktorat Jendral Pajak
, halaman 79-90
Pengaruh Kualitas Pelayanan Website Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dalam Proses Administrasi Akademis Online Berbasis Web : Studi Kasus Universitas Tarumanegara Jakarta
, halaman 85-101
Impact of Fixed Wireless Access Characteristics on Enterpreneurial Wireless Internet Service Provider Growth in Indonesia
, halaman 91-109
Faktor yang Mempengaruhi Efektivitas Implementasi Sistem EDSA : Studi Kasus PT. XYZ
, halaman 102-118
Rekayasa Ulang Proses Penjualan : Studi Kasus PT. ASN
, halaman 110-123
Mengurangi Bullwhip Effect Pada Rantai Suplai Dengan XML / EDI Sebagai Basis Pertukaran Data
, halaman 119-140
A Study on Interest of Buying Life Insurance Policy Online
, halaman 124-136
Penetapan Visi dan Misi, Pengembangan Struktur Organisasi, dan Manajemen Kinerja Perusahaan Pada PT. XYZ
, halaman 137-149
Analisis Sistem Kerja Helpdesk Menggunakan Soft System Methodology : Studi Kasus di PT. XYZ
, halaman 141-161
The Effectiveness of Groupware Technology Implementation in A Multinational Company
, halaman 162-178
Rekayasa Ulang Proses Bisnis Untuk Meningkatkan Efektivitas Kinerja Perusahaan Dagang : Studi Kasus PT. APP
, halaman 169-185
The Influence of User Satisfaction of The Intranet Based Corporate's Information System Applications Performance and Porductivity : A Case Study on XYZ Company
, halaman 186-202
Rekayasa Ulang Proses Pemenuhan Pesanan Pelanggan : Studi Kasus Pada PT. XYZ
, halaman 189-205
Rekayasa Ulang Proses Bisnis Terhadap Usaha Kecil Menengah : Studi Kasus PT. X
, halaman 203-223
Pengaruh Dukungan Teknologi Informasi Terhadap Efektivitas Pemanfaatan Binusmaya : Studi Kasus Program Akademik S-1 Universitas Bina Nusantara
, halaman 206-221
Expert System for Ellipse : A Prototype
, halaman 222-237
Analisis Faktor yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Operasi Server
, halaman 224-243
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pengguna Perangkat Lunak X-One
, halaman 238-253
Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Karyawan : Studi Kasus PT. XYZ
, halaman 244-264
Prospek Penggunaan Internet Banking Sebagai Sarana Transaksi Perbankan Online di Indonesia
, halaman 254-269
Kontribusi Keamanan dan Kemudahan Bertransaksi Bagi Pengguna Terhadap Kinerja Internet Banking
, halaman 59
Rekayasa Ulang Proses Bisnis Pada PT. Binamitra Intisejati
, halaman 68
The Use of Web Based Knowledge Management System to Support Proffesional Services Department : A Case Study on PT. ABC
, halaman 150
Pengaruh Sekuriti Bertransaksi dan Kepercayaan Pengguna Internet Terhadap Keberhasilan Bisnis E-Commerce
, halaman 179
Business Process Reengineering Sistem Hibah : Studi Kasus XYZ Foundation
, halaman 265
The Analysis of Internet Users Loyalty Toward Online Information Provider
, halaman 270
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)