Anda belum login :: 26 Sep 2022 22:34 WIB
Detail
JurnalJurnal Piranti Warta vol. 7 no. 1a (Jan. 2004)
Bibliografi
Topik: MANAJEMEN TEKNOLOGI INFORMASI; J118; Bisnis; Sistem Informasi; Perencanaan Strategis; Strategis Pengembangan Bisnis
Bahasa: (ID )    ISSN: 1411-2221    Year:: 2004    Bulan: 1    Edisi: Jan 2004    
Penerbit: Center of Research and Publication, Universitas Bina Nusantara
Jenis: Journal - ilmiah nasional
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Piranti Warta]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: PP20.1, PP20.2
    • Non-tandon: 6 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J118
    • Non-tandon: 3 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Rekayasa Ulang Pada Bagian Pengawasan Mutu : Studi Kasus PT. SFF, halaman 1-11
  2. Perancangan Sistem Pengukuran Kinerja Dengan Metode Balanced Scorecard : Studi Kasus PT XYZ, halaman 12-23
  3. Analisis dan Pengukuran Information Technology Alignment : Studi Kasus Perusahaan X, halaman 24-35
  4. Analisis Faktor yang Mempengaruhi Daya Tarik Fasilitas Registrasi Online End-User, halaman 36-44
  5. Cellular Post-Merger Brand Management to Secure A Promising Expanding Market : A Case Study in PT. Indosat, halaman 45-58
  6. Analisis Rekayasa Ulang Proses Pendaftaran Nomor Pokok Wajib Pajak : Studi Kasus Direktorat Jendral Pajak, halaman 79-90
  7. Pengaruh Kualitas Pelayanan Website Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dalam Proses Administrasi Akademis Online Berbasis Web : Studi Kasus Universitas Tarumanegara Jakarta, halaman 85-101
  8. Impact of Fixed Wireless Access Characteristics on Enterpreneurial Wireless Internet Service Provider Growth in Indonesia, halaman 91-109
  9. Faktor yang Mempengaruhi Efektivitas Implementasi Sistem EDSA : Studi Kasus PT. XYZ, halaman 102-118
  10. Rekayasa Ulang Proses Penjualan : Studi Kasus PT. ASN, halaman 110-123
  11. Mengurangi Bullwhip Effect Pada Rantai Suplai Dengan XML / EDI Sebagai Basis Pertukaran Data, halaman 119-140
  12. A Study on Interest of Buying Life Insurance Policy Online, halaman 124-136
  13. Penetapan Visi dan Misi, Pengembangan Struktur Organisasi, dan Manajemen Kinerja Perusahaan Pada PT. XYZ, halaman 137-149
  14. Analisis Sistem Kerja Helpdesk Menggunakan Soft System Methodology : Studi Kasus di PT. XYZ, halaman 141-161
  15. The Effectiveness of Groupware Technology Implementation in A Multinational Company, halaman 162-178
  16. Rekayasa Ulang Proses Bisnis Untuk Meningkatkan Efektivitas Kinerja Perusahaan Dagang : Studi Kasus PT. APP, halaman 169-185
  17. The Influence of User Satisfaction of The Intranet Based Corporate's Information System Applications Performance and Porductivity : A Case Study on XYZ Company, halaman 186-202
  18. Rekayasa Ulang Proses Pemenuhan Pesanan Pelanggan : Studi Kasus Pada PT. XYZ, halaman 189-205
  19. Rekayasa Ulang Proses Bisnis Terhadap Usaha Kecil Menengah : Studi Kasus PT. X, halaman 203-223
  20. Pengaruh Dukungan Teknologi Informasi Terhadap Efektivitas Pemanfaatan Binusmaya : Studi Kasus Program Akademik S-1 Universitas Bina Nusantara, halaman 206-221
  21. Expert System for Ellipse : A Prototype, halaman 222-237
  22. Analisis Faktor yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Operasi Server, halaman 224-243
  23. Analisis Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pengguna Perangkat Lunak X-One, halaman 238-253
  24. Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Karyawan : Studi Kasus PT. XYZ, halaman 244-264
  25. Prospek Penggunaan Internet Banking Sebagai Sarana Transaksi Perbankan Online di Indonesia, halaman 254-269
  26. Kontribusi Keamanan dan Kemudahan Bertransaksi Bagi Pengguna Terhadap Kinerja Internet Banking, halaman 59
  27. Rekayasa Ulang Proses Bisnis Pada PT. Binamitra Intisejati, halaman 68
  28. The Use of Web Based Knowledge Management System to Support Proffesional Services Department : A Case Study on PT. ABC, halaman 150
  29. Pengaruh Sekuriti Bertransaksi dan Kepercayaan Pengguna Internet Terhadap Keberhasilan Bisnis E-Commerce, halaman 179
  30. Business Process Reengineering Sistem Hibah : Studi Kasus XYZ Foundation, halaman 265
  31. The Analysis of Internet Users Loyalty Toward Online Information Provider, halaman 270

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1718849 second(s)