Anda belum login :: 16 Sep 2024 13:52 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Kepuasan Konsumen Terhadap Layanan Purna Jual Motor Honda di Bengkel Resmi Honda (AHASS)
Bibliografi
Author:
Priambodo, Bambang
;
Widjanarko, Frans
(Advisor)
Topik:
KEPUASAN KONSUMEN
;
CUSTOMER SATISFACTION
;
layanan purna jual
;
sepeda motor Honda
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Bambang Priambodo's Undergraduated Theses.pdf
(328.19KB;
61 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5166
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Bengkel AHASS ( Astra Honda Authorized Service Station) adalah bengkel resmi dari P.T. Astra Honda Motor untuk melayani konsumen sepeda motor Honda dalam perbaikan dan perawatan kendaraan konsumen. Fungsi dari AHASS ini sebenarnya adalah sebagai layanan purna jual bagi sepeda motor Honda dimana konsumen dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan keluhan dan garansi dari sepeda motor merek Honda. Dalam melayani konsumennya bengkel AHASS ini mempunyai slogan ? Kami SIAP ? dimana SIAP (Selalu Ingin Anda Puas) merupakan motto bagi setiap bengkel AHASS dalam melayani konsumen sepeda motor Honda. Dengan melihat slogan ini lah penulis ingin mengetahui tingkat kepuasan konsumen dari bengkel resmi AHASS ini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)