Anda belum login :: 16 Sep 2024 13:52 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Konsumen Terhadap Layanan Purna Jual Motor Honda di Bengkel Resmi Honda (AHASS)
Bibliografi
Author: Priambodo, Bambang ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: KEPUASAN KONSUMEN; CUSTOMER SATISFACTION; layanan purna jual; sepeda motor Honda
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Bambang Priambodo's Undergraduated Theses.pdf (328.19KB; 61 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5166
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bengkel AHASS ( Astra Honda Authorized Service Station) adalah bengkel resmi dari P.T. Astra Honda Motor untuk melayani konsumen sepeda motor Honda dalam perbaikan dan perawatan kendaraan konsumen. Fungsi dari AHASS ini sebenarnya adalah sebagai layanan purna jual bagi sepeda motor Honda dimana konsumen dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan keluhan dan garansi dari sepeda motor merek Honda. Dalam melayani konsumennya bengkel AHASS ini mempunyai slogan ? Kami SIAP ? dimana SIAP (Selalu Ingin Anda Puas) merupakan motto bagi setiap bengkel AHASS dalam melayani konsumen sepeda motor Honda. Dengan melihat slogan ini lah penulis ingin mengetahui tingkat kepuasan konsumen dari bengkel resmi AHASS ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)