Anda belum login :: 13 Oct 2024 17:41 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Antara Sikap Terhadap Iklan Simcard Prabayar Dengan Sikap Terhadap Produk Simcard Prabayar SimPATI, Mentari dan ProXL
Bibliografi
Author: Widjojo, Agustina Putri ; Lady, Patrizia Alicia ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor); Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MAGANG
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5007
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada penelitian sikap konsumen terhadap iklan simcard prabayar simPATI, MENTARI dan proXL, dan sikap terhadap masing-masing produk simcard
itu sendiri. Pada umumnya para konsumen mengembangkan sikap
mereka terhadap iklan, seperti sikap para konsumen terhadap suatu
produk.Sikap konsumen terhadap iklan merupakan sikap suka atau tidak
suka konsumen terhadap iklan tertentu. Perasaan dan emosi yang
diekspresikan konsumen terhadap iklan, yang nantinya akan
mempengaruhisikap konsumen terhadap atribut produk. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisis hubungan antara sikap terhadap
iklan simPATI, MENTARI, proXL dengan sikap terhadap produk simcard prabayar tersebut.
Objek penelitian penulis adalah mahasiswa/i FE Atma Jaya kampus
semanggi yang mengikuti kuliah Statistik I pada semester genap 2003-
2004. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah penelitian
deskriptif kuantitaif. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 200
respondenyang dipilih dengan metode simple random sampling. Analisis sikap terhadap iklan dan sikap terhadap produk mengunakan multi
attribute Martin Fishbein. Kemudian analisis hubungan antara sikap
terhadapiklan dengan sikap terhadap produk diuji dengan menggunakan uji korelasi peringkat Spearman.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa apabila responden menyukai iklan simcard prabayar tidak berarti responden menerima, mempercayai kelemahan suatu produk, dan sebaliknya. Dan dihasilkan beberapa saran yang berguna bagi perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)