Anda belum login :: 11 Jul 2014 18:26 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Susu Kental Manis Bendera Dalam Kemasan Kaleng Sebagai Dasar Untuk Meningkatkan Strategi Bersaing
Bibliografi
Author: Siansi ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Theses
Fulltext: Siansi's Undergraduated Theses.pdf (320.0KB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat
    • Nomor Panggil: FEM-4952
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Akibat adanya persaingan di pasar yang semakin ketat, perusahaan dituntut untuk mempertahankan dan mengembangkan usahanya. Untuk itu perusahaan harus dapat mengetahui secara pasti akan kebutuhan dan selera konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap produk Susu kental manis Bendera dalam kemasan kaleng.
Teknik analisis produk yang digunakan adalah Skala Likert yang kemudian dilanjutkan dengan Diagram Kartesius. Diagram ini untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen dan tingkat kinerja perusahaan PT. Frisian Flag yang memproduksi Susu kental manis Bendera dalam kemasan kaleng.
Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa variabel-variabel seperti nutrisi dan gizi, rasa, harga, kemasan, dan kemudahan perolehan merupakan faktor penting bagi konsumen dalam keputusan membeli serta menggunakan produk susu kental manis Bendera dalam kemasan kaleng.

PT. Frisian Flag sebagai perusahaan yang telah sukses, seharusnya tetap mempertahankan mutu dan kualitas produknya, agar konsumen selalu percaya dan tetap menggunakan produk yang dihasilkan oleh Susu Bendera.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.156252 second(s)