Anda belum login :: 16 Sep 2024 13:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Yang Diberikan Oleh Unit Rawat Jalan R.S.PMI Bogor Berdasarkan Harapan Dan Implementasinya Di Lapangan
Bibliografi
Author: Indriani, Putri Faika ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Putri Faika Indriani's Undergraduated Theses.pdf (240.0KB; 22 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1138
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat Tingkat Harapan pasien terhadap kualitas jasa pelayanan yang diberikan oleh R.S.PMI Bogor khususnya di Unit Rawat Jalan, untuk melihat Tingkat Kinerja yang dirasakan oleh pasien terhadap kualitas jasa pelayanan yang diberikan oleh R.S.PMI Bogor khususnya di Unit Rawat Jalan, dan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Servqual. Hasil penelitian menujukkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh R.S.PMI Bogor khususnya di Unit Rawat Jalan memiliki Tingkat Harapan yang sangat tinggi dan kinerja yang dirasakan sudah memuaskan. Sedangkan untuk Tingkat Kesesuaian menunjukkan tingkat kepuasan yang cukup tinggi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah dari 5 dimensi Servqual, Unit Rawat Jalan R.S.PMI Bogor sudah menjalankan 2 dari 4 dimensi Reliability dengan baik. Saran-saran yang dapat penulis berikan adalah mempertahankan jasa pelayanan yang sudah memuaskan dan meningkatkan jasa pelayanan yang dianggap masih kurang memuaskan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)