Anda belum login :: 16 Sep 2024 13:51 WIB
Detail
BukuAnalisa penerapan strategi bisnis multilevel marketing pada PT Centranusa Insan Cemerlang
Bibliografi
Author: Widjanarko, Frans (Advisor); Cahyono, Nugroho Catur
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nugroho Catur Cahyono's Undergraduated Theses.pdf (207.0KB; 23 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4738
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Centranusa Insan Cemerlang (CNI) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Multilevel Marketing. Untuk mengahadapi tantangan dalam dunia usaha, PT. Centranusa Insan Cemerlang menciptakan terobosan dalam sistem pemasaran yaitu sistem penjualan langsung. Dengan demikian produk yang dijual langsung disampaikan ke konsumen tanpa melalui lembaga pengecer sehingga memperpendek jalur distribusi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan sistem Multilevel Marketing pada PT. Centranusa Insan Cemerlang dan pengaruhnya terhadap volume penjualan perusahaan. Untuk melihat efektivitas kerja distributor, terlebih dahulu diperhitungkan seberapa kuat hubungan antara kedua faktor, yaitu volume penjualan dengan jumlah distributor. Hubungan antara kedua faktor tersebut dapat dihitung melalui besarnya koefisien korelasi dengan menggunakan metode statistik, hasil dari analisa tersebut menunjukkan bahwa r = 0,86, artinya adalah hubungan antara jumlah distributor dengan volume penjualan adalah kuat dan mempunyai hubungan searah (positif), sehingga apabila jumlah distributor naik, maka volume penjualan akan naik pula.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)