Anda belum login :: 29 Jun 2022 11:41 WIB
Detail
BukuHubungan Pengembangan Karir Terhadap Semangat Kerja Karyawan PERTAMINA UPMS III
Bibliografi
Author: Sunjoto, Agus (Advisor); Sulistiosiwi, Dwianti
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dwianti Sulistiosiwi's Undergraduated Theses.pdf (208.0KB; 68 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4750
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pengembangan karir yang baik akan mendorong semangat kerja karyawan untuk tumbuh dan berkembang, dengan demikian motif karyawan dapat terpelihara. Pengembangan karir yang ada di PERTAMINA UPMS III diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja karyawannya.. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa hubungan yang ditimbulkan dari pengembangan karir bagi karyawan PERTAMINA UPMS III terhadap semangat kerja mereka.
Penelitian ini terdiri dari definisi pengembangan karir, pengertian semangat kerja, serta pengertian hubungan pengembangan karir terhadap semangat kerja karyawan.
Pengujian hipotesa yang dilakukan menghasilkan korelasi sebesar 0,58. Artinya bahwa hubungan antara pengembangan karir dan semangat kerja tidak terlalu kuat/positif. Kontribusi pelaksanaan pengembangan karir terhadap semangat kerja karyawan adalah 33,71 % sisanya sebesar 66,29 % dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil dari hipotesa t adalah H0 ditolak dan Ha diterima, karena t penelitian lebih besar daripada t tabel, yaitu 3,773 > 1,701. Artinya bahwa pengembangan karir mempunyai hubungan yang positif terhadap semangat kerja karyawan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)