Anda belum login :: 26 May 2024 13:49 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Konsumen Terhadap Restauran Kentucky Fried Chicken
Bibliografi
Author: Pitaloka, Asih
Topik: Restauran Kentucky Fried Chicken; Pemasaran; Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Asih Pitaloka's Undergraduated Theses.pdf (1.01MB; 33 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4428
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum pembahasan materi skripsi ini didasarkan pada penilaian bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap restauran KFC di Bintaro Plaza. Kepuasan yang dirasakan konsumen memegang peranan sangat penting, oleh karena itu KFC berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sehingga konsumen dapat dipertahankan. Metodologi penelitian yang dilakukan penulis adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Selanjutnya penulis mengolah data tersebut dengan menggunakan metode Importance-performance analysis untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen restauran KFC. Adapun faktor-faktor/atribut yang dianalisis adalah: 1.Variasi Makanan KFC 2.Citra Rasa Makanan KFC 3.Mutu Makanan KFC 4.Harga Makanan KFC 5.Pelayanan KFC 6.Kebersihan Ruangan KFC 7.Kenyamanan Ruangan KFC 8.Lokasi yang Strategis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang harus di perhatikan oleh restauran KFC untuk meningkatkan kualitas pelaksanaannya agar konsumen merasa puas adalah citra rasa makanan, mutu makanan dan variasi makanan KFC.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)