Anda belum login :: 28 Jun 2022 10:26 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Penggunaan Produk Jasa Telekomunikasi Untuk Mengetahui Tingkat Kepuasan Konsumen PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
Bibliografi
Author: Pratama, Ignatius Agung ; Then, Ngim Fu (Advisor)
Topik: CONSUMER BEHAVIOUR; Persepsi Konsumen; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ignatius Agung Pratama's Undergraduate Theses.pdf (2.73MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4030
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat, masyarakat mempunyai banyak pilihan sarana telekomunikasi. Seperti; Telepon Genggam, Internet, pager, dan lainnya. Telepon Umum adalah sarana klasik yang banyak digunakan oleh masyarakat dalam melaksanakan hubungan sehari - hari. Namun, bagaimanakah produk jasa ini dapat mempertahankan kualitasnya agar menjadi sarana penting di dalam masyarakat adalah hal penting yang patut kita perhatikan. Persepsi Konsumen yang didasarkan atas pengalaman yang telah mereka dapatkan dapat dilihat dengan apa yang telah mereka ungkapkan melalui kuesioner yang telah dibagikan kepada mereka dilapangan. Berbagai komentar dan penilaian menunjukkan hal yang sangat beragam dan menarik. Telepon umum adalah sarana yang mudah untuk mereka gunakan dan jarang ditemukan kesulitan dalam pemakaian. Model sarana ini dianggap cukup menarik dengan 62% responden yang mendukung, mengenai kualitas Telepon Umum ini sebesar 41 % responden menganggap bahwa kualitas ini sudah cukup baik namun hal ini harus diperhatikan karena masih banyak responden yang menganggap sarana ini tidak baik kualitasnya yaitu ditunjukkan dengan 34% responden. Mengenai tingkat kepuasan pelanggan yang ditunjukkan dengan menggunakan model Importance Performance Analysis, yaitu membandingkan harapan konsumen dengan kinerja yang ditunjukkan oleh perusahaan ditemukan bahwa prioritas utama perusahaan dalam hal ini PT. TELKOM adalah untuk memperhatikan kualitas Telepon Umum dan Jumlah ketersediaan sarana ini di dalam masyarakat. Dua hal ini menjadi hal utama yang belum mendapatkan respon kepuasan masyarakat dan mereka mengharapkan bahwa perusahaan mau dan mampu untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Dengan program Telkom 2001 ( T2001) untuk mencapai standar operator tingkat dunia diharapkan Telkom mampu untuk tetap mengedepankan masyarakat sebagai pengguna jasa yang diberikan. Pelayanan yang baik akan membentuk pelanggan yang setia (Loyal Consumer).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.2343885 second(s)