Anda belum login :: 01 Mar 2024 23:48 WIB
Detail
BukuAnalisa Hubungan Strategi Pengembangan Produk ATM Card Lippo terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah
Bibliografi
Author: Gunaradi, Fransiscus Eka ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransiscus Eka Gunardi's Undergraduate Theses.pdf (2.86MB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3855
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk merupakan salah satu faktor penting didalam bauran pemasaran, tanpa produk pemasaran tidak pernah ada. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, dan memenangkan persaingan yang ada suatu perusahaan perlu melakukan pengembangan produknya. PT Bank Lippo Tbk adalah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa perbankan. Dalam rangka untuk meningkatkan jumlah nasabahnya khususnya nasabah ATM Card, perusahaan telah melakukan pengembangan produk guna memberikan pelayanan yang memuaskan kepada nasabahnya. Data penelitian diperoleh dari PT Bank Lippo Tbk, berupa jumlah nasabah Tahapan dan ATM Card mulai dari bulan Juli 1998 sampai dengan bulan Agustus 2000. Untuk menganalisa data tersebut penulis menggunakan analisa (ANOVA) dan diproses secara komputerisasi menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis, bahwa tidak ada hubungan yang signifikan antara strategi pengembangan produk ATM Card dengan peningkatan jumlah nasabah. Walaupun tidak ada hubungan yang signifikan namun jumlah nasabah pemegang ATM Card mengalami kenaikan dari bulan ke bulan, hal ini terlihat dari bulan Juli 1998 sampai dengan bulan Agustus 2000.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)