Anda belum login :: 28 Jun 2022 09:25 WIB
Detail
BukuAnalisa Customer Awareness pada Tingkat Pelayanan di PT Garuda Indonesia
Bibliografi
Author: Mokalu, Ruth Andriani Purwantari ; Sugioko, Sofian (Translator)
Topik: Pelayanan; Customer Awareness; Customer Value
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ruth Andriani Purwantari Mokalu's Undergraduate Theses.pdf (3.62MB; 21 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3079
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
a. Alasan dan Tujuan Penelitian :
Untuk memperoleh data-data dan informasi yang diperlukan dalam penyusunan skripsi, sedangkan tujuan penelitian adalah untuk mengetahui sampai seberapa jauh kesadaran konsumen pengguna jasa GIA khususnya bussines traveler pada tingkat pelayanan.
b. Metode Penelitian:
Metode Penelitian yang digunakan :
1. Library Research adalah suatu penelitian yang dilakukan dengan membaca buku-buku ilmiah, majalah, dan literatur-literatur tersebut tidak dibaca secara keseluruhan melainkan hanya bagian-bagian tertentu saja yang menjadi dasar teori skripsi ini.
2. Field Research adalah suatu penelitian yang dilakukan dengan cara peninjauan langsung pada obyek penelitian yaitu perusahaan untuk memperoleh data dan informasi yang diperlukan. Dalam hal ini penulis menggunakan 2 cara , yaitu :

2.1 Interview
2.2 Questioner
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1718849 second(s)