Anda belum login :: 20 Apr 2025 19:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Keamanan Belanja Pelanggan Belanja Online Terhadap Kepercayaan pada Perusahaan (Kajian pada Pengguna Tokopedia)
Bibliografi
Author: Sarinastiti, Nia (Advisor); Pardosi, Resky Safitri
Topik: Keamanan Belanja; Kepercayaan; Tokopedia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Resky Safitri Pardosi_Undergraduate_2019.pdf (4.65MB; 59 download)
Abstract
Keamanan belanja online merupakan suatu hal yang sangat penting dikalangan pelanggan belanja online. Keamanan belanja online dinilai efektif dalam menciptakan pengalaman yang baik, positif, dan mengesankan, bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan belanja pelanggan belanja online terhadap kepercayaan pada perusahaan Tokopedia. Penelitian ini menggunakan delapan teori yang terkait keamanan belanja, belanja online, dan kepercayaan pada perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan pendekatan deskriptif dengan menyebarkan kuesioner online kepada responden yang merupakan pengguna Tokopedia. Uji regresi linier sederhana dilakukan untuk menganalisa data dan hasil yang diperoleh menunjukan bahwa keamanan belanja pelanggan belanja online memiliki pengaruh terhadap kepercayaan pada perusahaan. Berdasarkan hasil yang diperoleh, maka ditarik kesimpulan bahwa keamanan belanja online memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan pada perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)