Anda belum login :: 04 Oct 2023 23:44 WIB
Detail
BukuAnalisis Bauran Promosi Kasus PT. Pacific Removido
Bibliografi
Author: Nugroho, Aloisius Agus (Advisor); Hanif, Prastho Fadhil
Topik: Strategi Komunikasi Pemasaran; Promotion Mix.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Prastho Fadhil Hanif_Undergraduated Theses_2018.pdf (2.89MB; 32 download)
Abstract
Perusahaan jasa pindahan harus memiliki strategi promosi yang tepat dan efektif agar dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan jasa perusahaan. Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah mengetahui dan juga menganalisis strategi komunikasi pemasaran apa saja yang digunakan oleh PT. Pacific Removindo dalam mempromosikan jasa dari perusahaan dengan tujuan untuk meanarik minat konsumen. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Promotion Mix. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan teknik pengambilan data berupa wawancara langsung kepada Moving Consultant dan Managing Director di PT. Pacific Removindo sebagai narasumber dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa PT. Pacific Removindo sudah melakukan strategi promotion mix dengan baik. Sehingga dapat mempertahankan eksistensi perusahaan sebagai perusahaan jasa pindahan nomor satu di dunia dan mampu bersaing dengan para kompetitornya. Namun mungkin akan lebih baik apabila kedepannya perusahaan mengembangkan strategi promosi menggunakan strategi yang lebih modern untuk mengikuti perkembangan zaman yang berkembang semakin canggih dan pesat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)