Anda belum login :: 20 Apr 2025 20:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Website Sebagai Media Komunikasi Pemasaran (Studi Pada Elex Media)
Bibliografi
Author: TARIQ, ZIYAD ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: Website sebagai media komunikasi pemasaran; kebutuhan informasi; user & gratification
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ziyad Tariq's Undergraduate Theses.pdf (5.01MB; 53 download)
Abstract
Pada era millennium ini, internet merupakan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang telah merubah arus penyebaran informasi. Kecepatan internet dalam mentransmisi pesan kepada khalayak telah membuka batas waktu dan jarak yang tidak bisa dilalui media tradisional. Bagi suatu perusahaan komersil, internet disambut baik sebagai media yang dapat dimanfaatkan sebagai media komunikasi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website yang dibentuk oleh Elex Media dengan sebutan portal sebagai media komunikasi pemasaran yang berisi informasi mengenai produk mereka dan berbagai kegiatan pemasaran lainnya. Sebagaimana perilaku konsumen bahwa pencarian informasi mengenai produk merupakan proses keputusan pembelian sehingga informasi yang diperoleh merupakan dasar bagaimana konsumen menentukan pilihannya. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa website sebagai media pemasaran memberikan pengaruh yang signifikan dalam memuaskan kebutuhan informasi yang dibutuhakan pengguna website sebagai bahan pertimbangan pembelian. Dengan mengetahui hasil penelitian ini dapat membuktikan bahwa komunikasi mengenai informasi produk merupakan aspek penting yang menjadi keputusan pembelian konsumen dan bahkan kepuasan pasca-pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)