Anda belum login :: 08 Nov 2024 21:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty Yang Dimediasi Oleh Customer Satisfaction Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda Ahass
Bibliografi
Author: Irawan ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Service Quality; Customer satisfaction; Customer Loyalty; Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda Ahass
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Irawan’s Undergraduate Theses.pdf (1.02MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8537
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Transportasi sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi manusia untuk mempermudah mereka dalam beraktivitas dan berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Salah satu alat transportasi yang menjadi andalan masyarakat Indonesia adalah sepeda motor karena dinilai lebih cepat dan terjangkau. Salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia adalah PT Astra Honda Motor. Untuk melengkapi sepeda motor yang dipasarkannya, Honda juga memiliki bengkel resmi untuk sepeda motor Honda yang biasa disebut dengan AHASS. Kuesioner disebarkan kepada 135 orang yang pernah menggunakan jasa bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) setidaknya satu kali, dan pengambilan sampel dilakukan di bengkel AHASS galur, Jakarta Pusat. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis dengan menggunakan Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari service quality terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction pada bengkel AHASS.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)