Anda belum login :: 20 Apr 2025 19:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Hubungan Peran Marketing dan Public Relations terhadap Citra Institusi Pendidikan oleh Calon Mahasiswa Baru (Kasus UNIKA Atma Jaya)
Bibliografi
Author:
Kurniawan, Ferry
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Topik:
Marketik
;
PR
;
Marketing and Public Relations
;
Pemasaran
;
Pendidikan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
2011022008-Ferry K.pdf
(2.34MB;
104 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAK-57
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perpaduan konsep Public Relations dan Marketing merupakan alternatif bagi organisasi untuk mempertimbangkan aspek komunikasi di dalam kegiatan marketingnya. Kegiatan Marketing Public Relations pcnekaoaimya tidak hanya pada aspek selling tapi juga pada kepuasan konsumen. Demikian juga dengan biro Marketing & Public Relations (M&PR) UNIKA Atma Jaya yang memiliki beragam kegiatan yang ditujukan kepada salah satu stakeholder-nyo. yaitu calon mahasiswa baru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi calon mahasiswa baru mengenai kegiatan yang dilakukan M&PR.Atma Jaya sehingga dapat terbentuk citra tentang Atma Jaya melalui kegiatan tersebut. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik simple random sampling. Dari pengambilan sampel secar,a acak tersebut diperoleh 285 responden dari calon mahasiswa baru Atma Jaya tahun akademik 2014/2015. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kegiatan yang dilakukan Marketing & Public Relations Atma Jaya terhadap pembentukan citra institusi pendidikan oleh calon mahasiswa baru UNIKA Atma Jaya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)