Anda belum login :: 06 Jun 2023 23:27 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Dimensi Service Quality yaitu Empathy, Tangible, Assurance, Timeliness, dan Responsiveness terhadap Word-of-Mouth, secara langsung dan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi pada Rumah Sakit Permata Cibubur
Bibliografi
Author: KARTIKASARI, AULIA RAKHMA ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Service Quality; Empathy; Tangible; Assurance; Timeliness; Responsiveness; Customer Satisfaction; Word-of-Mouth
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2010002031-Aulia R.pdf (770.56KB; 86 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-785
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan dalam industri jasa khususnya Rumah Sakir sangat ketat, oleh karena itu penelitian ini ingin melihat bagaimana Rumah Sakit Permata Cibubur dalam menyediakan kualitas pelayanan dengan tujuan untuk mempertahankan dan menigkatkan kepuasan konsumen dan peluang word-of-mouth dari konsumennya. Peneliti akan melihat bagaimana pengaruh kualitas pelayanan melalui empathy, tangible, assurance, timeliness dan responsiveness terhadap kepuasan pelanggan dan word-of-mouth. Responden penelitian ini adalah 150 pelanggan RS Permata Cibubur. Instrumen pertanyaan yang diajukan ternyata telah memenuhi tingkat validitas dan reliabilitas yang baik. Rasa perhatian dan empati terhadap pasien, penampilan fasilitas fisik dan ketepatan waktu dari pelayanan yang diberikan oleh perusahaan membuat pelanggan melakukan word-of-mouth atau merekomendasikan dari mulut ke mulut pada orang lain. Dalam penelitian ini juga menunjukan bahwa rasa perhatian dan empati terhadap pasien, penampilan fasilitas fisik, kualitas pelayanan dokter dan karyawan juga ketepatan waktu dari pelayanan yang diberikan oleh RS Permata Cibubur berhasil membuat pasien merasa puas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)