Ditengah bermunculan perusahaan produsen air minum dalam kemasan yang semakin pesat. Harga produk yang murah dinilai tidak cukup bagi PT Tirta Tama Bahagia untuk memikat minat konsumen. Brand Loyalty merupakan salah satu faktor yang menjadi kekuatan sebuah perusahaan untuk bertahan hidup, Brand Loyalty tersebut dipengaruhi oleh Brand Trust melalui tiga dimensinya yaitu Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer-Brand Characteristic. Penelitian ini menggunakan survey atau menyebarkan kuesioner dengan metode Non Probability Sampling menggunakan teknik Convenience Sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner terhadap 81 responden Orang Muda Katolik Wilayah 16 Paroki Santo Matius Bintaro. Pengumpulan data yang digunakan dalam kuesioner menggunakan Skala Likert 5 tingkat. Perangkat analisis yang digunakan adalah Mean Score, Overall Mean Score dan Regresi Berganda yang didalamnya meliputi Uji asumsi klasik, Uji t, Uji F, Uji Hipotesis. Pengolahan data dibantu dengan program SPSS 16.0 For Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Characteristic dan Consumer-Brand Characteristic mempunyai pengaruh terhadap Brand Loyalty, sedangkan variabel Company Characteristic tidak memiliki pengaruh terhadap Brand Loyalty. Kemudian secara bersama-sama ketiga dimensi Brand Trust memiliki pengaruh terhadap Brand Loyalty air minum Club. |