Anda belum login :: 20 May 2024 22:24 WIB
Detail
BukuAmalisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Perceived Quality Dan Brand Awareness Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus: Konsumen Sosro Joy Green Tea Dl Food Court Plaza Semanggi Jakarta)
Bibliografi
Author: HERSA, ESTER LE MARTHA DE ; Wiryawan, Nizam (Advisor)
Topik: Perceived Quality; Brand Awareness; Dan Terhadap Purchase Intention; Celebrity Endorsement; Https://Shared.Com/Tp0s3w67uz?S=L
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Ester Le M D H's Master Theses.pdf (993.96KB; 163 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-705
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian inii bertujuan untuk rnenganalisa dan menjelaskan apakah tcrdapat pengaruh dari penggiinaan selebrid terhadap kualitas yang dlraiakan, kesadaran merek, dan terhadap kcputusan pembelian, menganalisa dan menjetaskan apakah tcrdapat pengaruh persepsi kualiias terhadap fteputusan pembelian, menganalisa dan menjeJaskan apakah terdapat pengaruh kesadaran merek Terhadap keputusan pembelian pembelian. Disamping itu. penelilian ini juga menganalisa dan menjelaskan apakah terdapat pengaruh mediasi persepsi kualitas dan kesadaran miTek anfara penggunaan selebriti terhadap keputusan pembelian, Dalam melakukan pengujian, peneliti menggunakan minuman SGSTD Joy Gieen Tea, saJah satu merek minuman dari Perusahaan PT. Sinar Sosro sebagai obyek penelitian. Penelitian dilakukan dengan metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 250 responden di lokasi food court Plaza Semanggi Jakarta. Pengambilan sampel penelilian menggunakan metode purposive sampling Uutuk menjawab pencliiinn ada beberapa analisis yang dilakukan yaitu uji validitas dan rdtabilrtos, detigart menggunakan pendekatan Structural Equation Model (SEM) .dengan banruan perangkat lunak LISREL versi 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement berpengnmh huigsmig terhadap terhadap perceived quality , brand awareness, dan terhadap purchase intention. Celebrity endorsement berpengaruh dan/atau berdampak terhadap purchase intention melalui perceived quality dan brand awareness.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)