Anda belum login :: 13 Oct 2024 16:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perubahan Selebriti Endorser Terhadap Perubahan Brand Image Pada Iklan Produk Vaseline Men Face Wash
Bibliografi
Author: KARTO, ALBERTUS ALBY WONGSO ; Silalahi, Engelbertha E. (Advisor)
Topik: Celebrity; Brand Image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Albertus Alby Wongso Karto’s Undergraduate Theses.pdf (594.84KB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7748
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di masa sekarang ini, semua perusahaan pasti mengiklankan produknya dengan tujuan agar dapat dikenai dan diketahui oleh masyarakat luas. Salah satu cara agar konsumen mau melihat iklan tersebut adalah dengan menggunakan selebriti endorser. Dengan menggunakan selebriti endorser akan membuat konsumen tertarik untuk melihat iklan tersebut dan memberi rasa ingin tahu akan produk yang diiklankan oleh endorser tersebut Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh perubahan selebriti endorser terhadap perubahan brand image pada Vaseline Men Face Wash. Penelitian ini menggunakan teknik analysis regresi berganda. Dalam pengumpulan data, peneliti melakukan penyebaran kuesioner kepada 80 orang member pria di Fitness First Senayan City. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Celebrity Credibility, Celebrity Attractiveness, dan Celebrity Meaningtutness berpengaruh terhadap Brand Image, sedangkan variabel Celebrity Likeability tidak berpengaruh terhadap Brand Image. Hasil uji secara bersama - sama variabel Celebrity Credibility, Celebrity Attractiveness, dan Celebrity Meaningfutness memiliki pengaruh terhadap Brand Image.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)