Anda belum login :: 23 Feb 2024 14:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Implementasi Gugus Kendali Mutu Terhadap Kinerja dan Kepuasan Kerja Karyawan Menggunakan Model Persamaan Struktural (artikel jurnal INASEA Volume 13 / Nomor 02 / October 2012)
Bibliografi
Author: Sukwadi, Ronald
Topik: Kualitas; Gugus Kendali Mutu; Model Persamaan Struktural
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Center of Research and Publication, Universitas Bina Nusantara     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Fulltext: INASEA - Ronal Sukwadi.pdf (4.82MB; 50 download)
Abstract
Kualitas suatu produk merupakan salah satu isu yang penting untuk kelangsungan hidup suatu perusahaan. Salah satu strategi kualitas yang berorientasi pada kelompok terkenal dengan Gugus Kendali Mutu (GKM). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh penerapan gugus kendali mutu terhadap kinerja dan kepuasan kerja karyawan di PT PDP. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah karyawan di PT PDP. Sampel yang diambil berjumlah 112 orang yaitu karyawan yang sedang menjalankan GKM pada bagian Production Engineering Production, Warehouse, dan Quality Control. Metode pengambilan data yang digunakan adalah random sampling. Untuk pengolahan data digunakan model persamaan struktural software AMOS 7.0. Hasil dalam penelitian ini adalah gugus kendali mutu berpengaruh terhadap kinerja dan kepuasan kerja karyawan serta kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.28125 second(s)