Anda belum login :: 13 Oct 2024 18:24 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Hubungan Antara Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen dengan Kepemilikan Smartphone (Studi Kasus di Toko PDA, Skywalk PIM II)
Bibliografi
Author:
HADIMAN, NATASCHIA
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Topik:
smartphone
;
Pearson Chi Square
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Nataschya Hadiman's Undergraduate Theses.pdf
(340.7KB;
93 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7544
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pada masa sekarang ini, industri teknologi mengalami perkembangan yang semakin pesat. Dalam memilih dan memiliki produk teknologi, dalam hal ini handphoneyang sekarang ini lebih dikenal dengan smartphone, motivasi, persepsi, dan sikap konsumen memiliki hubungan dengan kepemilikan smartphone. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui hubungan antara motivasi, persepsi dan sikap konsumen dengan kepemilikan smartphone. Penelitian ini menggunakan teknik stratified random sampling, dengan menyebarkan 120 kuisioner kepada pengunjung toko PDA, Skywalk Pondok Indah Mall II yang menggunakan produk smartphone. Data yang terkumpul diuji validitas dan reliabilitas yang dianalisis dengan menggunakan perhitungan Pearson Chi Square. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa motivasi, persepsi, dan sikap konsumen memiliki hubungan dengan kepemilikan smartphone.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)