Anda belum login :: 13 Oct 2024 18:24 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Antara Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen dengan Kepemilikan Smartphone (Studi Kasus di Toko PDA, Skywalk PIM II)
Bibliografi
Author: HADIMAN, NATASCHIA ; Silalahi, Engelbertha E. (Advisor)
Topik: smartphone; Pearson Chi Square
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nataschya Hadiman's Undergraduate Theses.pdf (340.7KB; 93 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7544
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada masa sekarang ini, industri teknologi mengalami perkembangan yang semakin pesat. Dalam memilih dan memiliki produk teknologi, dalam hal ini handphoneyang sekarang ini lebih dikenal dengan smartphone, motivasi, persepsi, dan sikap konsumen memiliki hubungan dengan kepemilikan smartphone. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui hubungan antara motivasi, persepsi dan sikap konsumen dengan kepemilikan smartphone. Penelitian ini menggunakan teknik stratified random sampling, dengan menyebarkan 120 kuisioner kepada pengunjung toko PDA, Skywalk Pondok Indah Mall II yang menggunakan produk smartphone. Data yang terkumpul diuji validitas dan reliabilitas yang dianalisis dengan menggunakan perhitungan Pearson Chi Square. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa motivasi, persepsi, dan sikap konsumen memiliki hubungan dengan kepemilikan smartphone.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)