Anda belum login :: 04 Mar 2024 01:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kemasan dan Iklan di Media Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Minuman Nu Green Tea Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Bibliografi
Author: Darmoyo, Syarief (Advisor); IRANIA, OSHIN VERONICA
Topik: Perilaku Konsumen; Iklan; Kemasan; Iklan Media Televisi; Minuman Nu Green Tea; https://shared.com/sgt0jftrc6?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7406
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di era globalisasi saat ini membuat perusahaan semakin inovatif dalam memproduksi produk-produk mereka untuk dapat menarik perhatian calon konsumen. Agar perusahaan dapat tetap bertahan, perusahaan harus meningkatkan kemasan. Selain itu, konsumen tidak hanya melihat dari segi kemasannya saja, melainkan iklan televisi pun mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Untuk membantu penelitian, digunakan survey dalam pengumpulan data dengan meenyebarkan kuesioner kepada 362 responden mahasiswa/mahasiswi Jurusan Manajemen dan Jurusan Akuntansi yang mengikuti mata kuliah Statistik I di Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Cluster Random Sampling.Hasil data dianalisis dengan teknik regresi linier berganda. Penelitian ini menunjukkan bahwa kemasan dan iklan secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Kemasan secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Iklan televisi secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.28125 second(s)