Anda belum login :: 13 Oct 2024 18:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Brand Trust Pada Situs Online AirAsia.com
Bibliografi
Author: PURNOMO, ANDI ; Silalahi, Engelbertha E. (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Definisi Merek (brand); Kepercayaan Merek (Brand Trust)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7168
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi brand trust pada situs online AirAsia.com. Dalam penelitian ini terdapat tujuh variabel. Security, perceived risk, quality of information, online experience, word of mouth, dan brand reputation adalah variabel dependen, sedangkan brand trust adalah variabel independen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang
diperoleh melalui metode survey dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para jemaat dewasa kebaktian pagi dan malam Vihara Theravada Buddha Sasana Kelapa Gading, Jakarta. Sedangkan sampel yang digunakan adalah sebanyak 60 orang jemaat dewasa pria dan 60 jemaat wanita yang pernah berbelanja melalui AirAsia.com minimal 2 kali. Pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik pengambilan sampel acak (probability sampling). Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi brand trust pada situs online AirAsia.com, dan hasilnya menunjukkan bahwa faktor-faktor, seperti word of mouth dan security, mempengaruhi brand trust pada situs online AirAsia.com.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)