Anda belum login :: 09 Feb 2023 14:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Brand Awareness,Brand Associations, Perceived Quality, Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Konsumen 7-Eleven.
Bibliografi
Author: FEBBY, MARETTA ; Hamsal, Mohammad (Advisor)
Topik: Merek (Brand); Teori Ekuitas Merek (Brand Equity); Kesadaran Merek (Brand Awareness); Asosiasi Merek (Brand Association); Loyalitas Merek (Brand Loyalty)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7162
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari indikator–indikator brand equity terhadap brand equity konsumen 7-Eleven Jakarta. Variabel yang akan dianalisa dalam penelitian ini adalah brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty yang merupakan variabel independen dan dinotasikan sebagai variabel X1, X2, X3, X4, serta brand equity yang merupakan variabel dependen dan dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang digunakan dalam analisis ini tergolong data primer. Data yang dibutuhkan dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dan diukur dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen 7-Eleven Jakarta pada cabang Teluk Betung dan Tanjung Duren. Sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Perangkat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Dari hasil pengujian dapat diketahui bahwa terdapat hubungan positif antara variabel–variabel independen dengan variabel dependen, dan bedasarkan hasil analisis brand loyalty memberikan pengaruh yang signifikan terhadap brand equity konsumen 7-Eleven.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)