Anda belum login :: 13 Oct 2024 17:19 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Pelayanan Konsumen Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen HELIOS Fitness Center Wisma Metropolitan II, Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: DJAROT, ARIONO ; Silalahi, Engelbertha E. (Advisor)
Topik: Analisis; Kualitas Pelayanan Konsumen; Tingkat Loyalitas Konsumen; HELIOS Fitness Center Wisma Metropolitan II
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ariono Djarot's Undergraduate Theses.pdf (3.27MB; 37 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6914
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu alasan mengapa konsumen bisa menjadi loyal kepada perusahaan adalah karena baiknya kualitas pelayanan yang diterima konsumen. Maka penulis tertarik meneliti pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen digunakan dimensi Tangibles, Realibility, Assurance,
Responsiveness, dan Empathy. Kemudian untuk mengukur loyalitas konsumen, penulis menggunakan tahapan-tahapan loyalitas, yaitu switcher/price buyer, habitual buyer, satisfied buyer, likes the brand, dan commite buyer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah convenience sampling dan untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penilitian yang didapat, Helios Fitness Center memiliki kinerja yang balk menyangkut kualitas pelayanan dan pelanggan Helios fitness center adalah pelanggan yang loyal. Kualitas pelayanan secara simultan memberlkan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen, tetapi setiap variabel kualitas pelayanan (Tangible, Reliability, Assurance, Empatfiy) tidak membenkan pengaruh yang signifikan, kecuali vanabel Responsiveness.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.453125 second(s)