Anda belum login :: 28 Jun 2022 09:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli SIM CARD XL (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen UNIKA ATMA JAYA Jakarta)
Bibliografi
Author: EMERENTIANA, YOHANNA MARIA ; Hamsal, Mohammad (Advisor)
Topik: Analisis; Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli; SIM CARD XL
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6759
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dunia telekomunikasi semakin berkembang di era yang modern ini. Agar dapat tetap mempertahankan produk dan dikenal serta dipilih masyarakat daripada pesaingnya, setiap provider handphone baik GSM atau CDMA harus mengetahui bagaimana cara-cara agar konsumen beralih dan menggunakan provider mereka. Salah satunya dengan melihat marketing mix (produk, harga, tempat/distribusi dan promosi) yang dilakukan perusahaan agar dapat menarik minat konsumen untuk membeli sebuah produk, seperti sim card XL.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran, yang terdiri dari produk, harga, tempat/distribusi dan promosi terhadap minat beli, dengan menggunakan 100 sampel, yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Unika Atma Jaya Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan convenience sampling. Variabel penelitian ada produk, harga, tempat/distribusi, promosi sebagai variabel bebas (independent) dan minat beli sebagai variabel terikat (dependent). Data yang diperoleh kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara produk, harga, tempat/distribusi dan promosi terhadap minat beli. Hal ini dapat dilihat dari nilai R2 sebesar 0,545 yang artinya pengaruh produk, harga, tempat/distribusi dan promosi terhadap minat beli sebesar 54,5% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor – faktor lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.3593957 second(s)