Anda belum login :: 22 Apr 2024 13:44 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Pelayanan Pada Usaha Bisnis Penjualan Baju (clothing) (Sebuah Studi Kasus Pada Usaha Bisnis “Square Clothing” di Bandung)
Bibliografi
Author: HERMITA, GILANG ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Pemasaran (Marketing); Pengertian Pelayanan/Jasa (Service); Pengertian Kulitas (Quality); Kualitas Pelayanan (Service Quality); Kepuasan Konsumen (Consumer Satisfaction)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6679
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kualitas pelayanan yang baik dalam suatu usaha bisnis pembuatan dan penjualan baju (clothing) merupakan salah satu faktor penting guna tercapainya tujuan usaha bisnis, untuk itu dalam suatu usaha bisnis penjualan baju yang selanjutnya lebih dikenal dengan sebutan clothing sangat mengutamakan kualitas pelayanan kepada konsumen demi tercapainya harapan mereka yang nanatinya akan menjadi suatu kepuasan tersendiri, dimana kepuasan konsumen dapat menopang kemajuan suatu usaha baik sekarang maupun yang akan datang. Penulis melakukan analisis kualitas pelayanan yang di berikan oleh pihak clothing kepada konsumen, dalam proses analisis tersebut, penulis melakukan penyebaran kuesioner dengan jumlah 75 kuesioner yang akan diisi oleh responden yang berada di Institut Tekhnologi Harapan Bangsa (ITHB) Jl. Dipatiukur No.80-84, Bandung dengan metode non-probability sampling dimana tidak semua anggota populasi mendapat kesempatan yang sama untuk dipilih, dengan spesifikasi convenience sampling. Data yang terkumpul diuji reliabilitas dan validitasnya dengan program SPSS 11.5. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa tingkat kualitas pelayanan atau ServQual yang diberikan oleh usaha bisnis penjualan baju (clothing) “Square Clothing” adalah netral, dengan kata lain biasa-biasa saja, konsumen tidak puas dan juga tidak kecewa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)