Anda belum login :: 16 Jul 2025 01:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Pengaruh Ekuitas Merek Coca-Cola Terhadap Loyalitas Konsumen Coca-Cola
Bibliografi
Author:
ALTHEFA, ARLIE
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Topik:
Manajemen Pemasaran
;
Ekuitas Merek
;
Loyalitas Konsumen
;
Loyalitas Merek
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Arlie Althefa's Undergraduated Theses.pdf
(286.74KB;
117 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6066
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini persaingan di industri minuman semakin ketat. Bagi produsen untuk mempertahankan produknya di pasar harus selalu dapat merebut pangsa pasarnya. Salah satu cara untuk meraihnya yaitu dengan membangun merek (intangible asset). Merek yang kuat tentu memiliki hubungan dengan pelanggan setia. Pelanggan yang setia ini akan membentuk loyalitas terhadap suatu merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh antara ekuitas merek Coca-Cola dengan loyalitas konsumen Coca-Cola. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif. Data didapatkan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 50 responden yang datang dan membeli Coca-Cola di Hero Supermarket, Tomang Raya. Variabel independen pada penelitian ini adalah ekuitas merek Coca-Cola, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas konsumen Coca-Cola. Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek Coca-Cola terhadap loyalitas konsumen Coca-Cola maka digunakan analisis korelasi dan regresi linier. Hasil penelitian menunjukan bahwa responden Coca-Cola memiliki penilaian positif terhadap ekuitas merek Coca-Cola dan responden Coca-Cola juga memperlihatkan konsumen yang loyal, berdasarkan analisis regresi linier terdapat pengaruh ekuitas merek Coca-Cola terhadap loyalitas konsumen Coca-Cola.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)