Anda belum login :: 03 Feb 2023 00:42 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Ekuitas Merek Coca-Cola Terhadap Loyalitas Konsumen Coca-Cola
Bibliografi
Author: ALTHEFA, ARLIE ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Ekuitas Merek; Loyalitas Konsumen; Loyalitas Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arlie Althefa's Undergraduated Theses.pdf (286.74KB; 117 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6066
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini persaingan di industri minuman semakin ketat. Bagi produsen untuk mempertahankan produknya di pasar harus selalu dapat merebut pangsa pasarnya. Salah satu cara untuk meraihnya yaitu dengan membangun merek (intangible asset). Merek yang kuat tentu memiliki hubungan dengan pelanggan setia. Pelanggan yang setia ini akan membentuk loyalitas terhadap suatu merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh antara ekuitas merek Coca-Cola dengan loyalitas konsumen Coca-Cola. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif. Data didapatkan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 50 responden yang datang dan membeli Coca-Cola di Hero Supermarket, Tomang Raya. Variabel independen pada penelitian ini adalah ekuitas merek Coca-Cola, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas konsumen Coca-Cola. Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek Coca-Cola terhadap loyalitas konsumen Coca-Cola maka digunakan analisis korelasi dan regresi linier. Hasil penelitian menunjukan bahwa responden Coca-Cola memiliki penilaian positif terhadap ekuitas merek Coca-Cola dan responden Coca-Cola juga memperlihatkan konsumen yang loyal, berdasarkan analisis regresi linier terdapat pengaruh ekuitas merek Coca-Cola terhadap loyalitas konsumen Coca-Cola.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)