Anda belum login :: 11 Jul 2014 14:18 WIB
Detail
BukuEvaluasi Pelatihan Excellence Service Quality For Supervisor Bank X
Bibliografi
Author: Riyanti, B.P. Dwi (Advisor); SUHARTO, YULIUS PRATAMA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Profesi Psikologi Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Master Theses
Fulltext: Yulius Pratama Suharto's Master Theses.pdf (416.45KB; 61 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat
    • Nomor Panggil: MP-014
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini ditengah persaingan bisnis yang begitu keras, tanpa adanya usaha untuk melakukan fungsi pembelajaran bagi anggota suatu organisasi maka organisasi tersebut tidak dapat berkembang dengan sehat. Sebagai unsur pembentuk organisasi, manusia merupakan faktor yang sangat berperan dalam organisasi. Salah satu fungsi modern dari HRD sebagai agen perubahan dalam rangkaian yang terdefinisi dalam tiga kategori yaitu fungsi pelatihan, pendidikan dan pengembangan. Penelitian ini dilakukan demi menanggapi hasil survei Marketing Research Indonesia (MRI) 2005-2006 terhadap kualitas layanan Bank X yang ternyata mengalami kemunduran. Penelitian ini akan difokuskan pada satu job family Service di Bank X dan satu jabatan yaitu Service Officer sebagai sasaran perbaikan dari sistem pelatihan yang sudah berjalan. Adanya kebutuhan Bank X untuk terus mengembangkan karyawan sebagai ujung tombak pelayanan kepada nasabah (yang salah satunya lewat program pelatihan) mendorong peneliti untuk memetakan permasalahan berkaitan dengan training program design terhadap pelatihan Excellence Service Quality for Supervisor (ESQS). Pelatihan yang diberikan pada jabatan supervisor di area service yang merupakan ujung tombak layanan primaperbankan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0937512 second(s)