Anda belum login :: 26 Sep 2022 07:12 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI PROMOSI PENJUALAN “BUY ONE GET ONE FREE” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS: PADA OUTLET THE BODY SHOP DI MALL PURI INDAH JAKARTA)
Bibliografi
Author: Hendarsin, Martina Pradana ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: “BUY ONE GET ONE FREE”
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta Selatan 12930    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Martina Pradana Herdarsin's Undergraduate Theses.pdf (316.61KB; 108 download)
Abstract
A.MARTINA PRADANA HENDARSIN (2001-11-413)
B.Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Promosi Penjualan “Beli Satu Gratis Satu” terhadap Minat Beli.“The Analysis of The Influence of Consumer’s perception About Selling Promotion Buy One Get One Free to buying interest”.
C.x + 61 hlm; 2006; tabel 13; gambar 4.
D.Kata kunci: Promosi Penjualan dan Persepsi Konsumen E.Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen mengenai promosi penjualan “buy one get one free” dan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen”. (studi kasus: pada outlet The Body Shop di Mall Puri Indah Jakarta).Adapun metode-metode yang dipakai dalam menganalisis data adalah rata-rata hitung (mean), koefisien korelasi dan regresi linear sederhana yang dihitung dengan menggunakan SPSS.Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa persepsi konsumen terhadap Promosi Penjualan “buy 1 get 1 free” adalah baik, dan terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi konsumen mengenai “buy 1 get 1 free” terhadap minat beli mereka. Hal ini dapat dilihat dari persamaan regresi: Y = 0,071 + 0,449X, yang artinya setiap ada peningkatan persepsi konsumen terhadap promosi “buy 1 get 1 free” akan menyebabkan kenaikan minat beli sebesar 0,449. Koefisien penentunya sebesar 0,351. Hal ini berarti 35,1% minat beli dipengaruhi oleh variabel persepsi konsumen terhadap promosi “buy 1 get 1 free”, sedangkan sisanya 64,9% dipengaruhi oleh sebab-sebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Saran penulis adalah agar The Body Shop menambah frekuensi promosi penjualan “buy one get one free” yang sudah terbukti meningkatkan minat beli konsumen, selain itu juga memperluas promosinya melalui media yang lain, misalnya dengan memasang iklan di tv atau surat kabar, mengadakan undian berhadiah, dan sebagainya.
F. Daftar Acuan 10 ( 1995-2005 )G. Ibu Dra. Yunia Panjaitan, MM
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)