Anda belum login :: 11 Aug 2022 03:13 WIB
Detail
BukuAnalis Persepsi Konsumen Terhadap Perilaku Belanja Di IT’S A STORE Plaza SEMANGGI Berdasarkan Faktor Demografi
Bibliografi
Author: Iswanti, Ettij (Advisor); Anita
Topik: PERSEPSI KONSUMEN; IT'S A STORE PLAZA SEMANGGI
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anita's Undergraduated Theses.pdf (2.1MB; 57 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5259
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Usia, Jenis Kelamin, Pendidikan, Pendapatan, Pekerjaan dan Status merupakan beberapa faktor yang menyebabkan perbedaan perilaku konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk.
Penulis memperoleh data dengan menyebar kuesioner kepada para responden di lapangan. Jumlah responden sebanyak 100 orang dan dipilih secara random pada setiap pengunjung atau konsumen yang datang ke it’s A Store. Penulis menggunakan SPSS versi 12 untuk membantu memasukkan data-data hash kuesioner dalam bentuk tabel. Lalu data yang diolah dimasukkan ke dalam crosstabulation.
Selain menggunakan crosstabulation, penulis juga memakai anakisis deskriptif untuk melakukan pembahasan. Dan data crosstabulation yang didapat, penulis membahas perilaku belanja konsumen berdasarkan faktor demografi.
Dan analisis deskniptif diperoleh bahwa wanita yang berusia 18-24 tahun serta memiliki pekerjaan sebagai pelajar atau mahasiswa dengan pendidikan terakhir SMU dimana pengeluaran mereka berkisar < Rp 1.000.000 dan berstatus belum kawin mendominasi sebagian besar konsumen it’s A Store. Minat konsumen untuk datang ke it’s A Store selama mi dan per bulan cukup tinggi, yaltu sebesar 3 kaIl. Para konsumen mi mendapat informasi tentang it’s A Store sebagian besar dan pamfiet atau brosur. Hampir seluruh konsumen berbelanja shirt jika ke it’s A Store, rata-rata pengeluaran mereka setiap belanja di it’s A Store adalah Rp 50.001-Rp 100.000. Alasan yang melatarbelakangi konsumen untuk berbelanja adalah Iokasi toko, orang yang mempengaruhi dan orang yang sering belanja selain responden ada teman.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.4375 second(s)