Anda belum login :: 22 Sep 2023 07:33 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PRODUK LULUR SAPTA PESONA PADA CV BUDI ANDHIKA SALON & DAY SPA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Bibliografi
Author: Kartikawangi, Dorien (Advisor); Wardhana, Arry Kusuma
Topik: pengaruh; implementasi strategi promosi; minat beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arry Kusuma W's Undergraduated Theses.pdf (258.22KB; 188 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1311
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebutuhan akan kecantikan bagi kaum wanita semakin meningkat seiring dengan meningkatnya aktivitas dan mobilitas kaum wanita. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, banyak bermunculan perusahaan yang menawarkan perawatan kecantikan untuk wanita. Dalam usahanya untuk memenangkan pasar dan menarik perhatian serta minat beli konsumen, perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kecantikan menjalankan promosi yang dipandang baik dan tepat sasaran.
Berangkat dari latar belakang tersebut di atas, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh implementasi strategi promosi CV Budi Andhika Salon & Day Spa terhadap minat beli konsumen. Teori Bauran Promosi dan konsep AIDA digunakan sebagai acuan dalam penelitian ini. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan kualitatif. Perolehan data dilakukan melalui wawancara dengan manajer salon, dan melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada para konsumen yang berjumlah 40 orang sebagai keseluruhan sampel.
Data yang akan di analisa diuraikan dalam bentuk tabel dan analisa kuantitatif dengan tipe skala likert yang diuji dengan korelasi dan regresi sederhana yang dipermudah dengan penggunaan program SPSS.
Berdasarkan analisa data, diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa ada hubungan yang kuat dan ada pengaruh antara implementasi strategi promosi dengan minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)