Anda belum login :: 30 May 2024 07:10 WIB
Detail
ArtikelPendidikan sains di sekolah menengah yang lebih holistik.  
Oleh: Suparno, Paul [S.J.]
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 14 no. 1 (Oct. 2003), page 69.
Topik: Pendidikan Holistik; Pendidikan Sains; Holistic Education; Interdisipliner
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: W77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAbad 21 ini ditandai dengan pandangan filsafat holistik yang dikembangkan lewat fisika kuantum, ekologi, dan teori sistem. Pandangan ini dicirikan dalam tiga konsep dasar: keterkaitan (connectedness), keseluruhan (wholeness), dan kemenjadian (being).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)