Anda belum login :: 14 Jun 2024 09:20 WIB
Detail
ArtikelDimensi Etis dari Iklan  
Oleh: Keraf, Alexander Sonny
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 8 no. 68 (May 1991), page 47.
Topik: dimensi etis; iklan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSejak ditiadakannya dekoder untuk TV swasta, setiap hari boleh dikatakan iklan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sebagian besar keluarga di kota jakarta dan surabaya, Dan dalam waktu dekat, keluarga di kota-kota besar lain pun akan mengalami hal yang sama. Iklan merupakan salah satu strategi pemasaran yang bermaksud untuk mendekatkan barang yang hendak dijual ke konsumen. Sasaran akhir dari seluruh kegiatan bisnis adalah agar barang yang telah dihasilkan bisa dijual kepada konsumen, Untuk itu konsumen perlu mengetahui apa yang menjadi produk suatu perusahaan. Dengan kata lain, iklan adalah suatu metode utama yang digunakan untuk memungkinkan barang konsumsi dapat dijual kepada konsumen.........
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)