Anda belum login :: 23 May 2024 16:11 WIB
Detail
ArtikelAksi Saling Salip Pemain Bisnis Kesehatan  
Oleh: Iskandar, Eddy Dwinanto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 10 (May 2014), page 38-47.
Topik: Hasil Survei; Bisnis Kesehatan; Layanan Kesehatan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.89
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSebagian nama besar pelaku bisnis kesehatan berjaya dan sebagian lagi tersungkur dalam survei Indonesia Most Reputable Healthcare Brand 2014. Faktor pelayanan menjadi senjata ampuh pengikat kesetiaan konsumen. Inilah temuan selengkapnya survei yang digelar kedua kalinya oleh SWA bekerja sama dengan Onbee Marketing Research. Survei yang melibatkan 2.725 responden ini dilakukan selama Januari - Maret 2014 di 7 kota besar di Indonesia: Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan, dan Semarang. Dalam survei ini, responden menjawab berdasarkan produk/jasa kesehatan yang paling sering digunakan dalam 12 bulan terakhir.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)