Anda belum login :: 04 Nov 2024 03:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Ariston, Menciptakan Citra Premium dan Public Experience
Oleh:
Manopol, Yuyun
;
Nugroho, Sigit A.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 20 (Sep. 2012)
,
page 61-63.
Topik:
Ariston
;
Citra Premium
;
Public Experience
;
Brand Value
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.82
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Ariston memang termasuk salah satu merek yang powerful. Dalam tiga tahun terakhir ini dalam ajang IBBA Ariston selalu berada pada peringkat satu. Bahkan, perolehan angka yang yang didapat merek yang berada di bawah payung PT Mayer Sukses Jaya (MSJ) ini makin meningkat tidak hanya di kategori kompor gas free standing (47,9), tetapi juga kompor gas tanam (58,4) dan electric water heater (68,3). Tengoklah pada kategori kompor free standing, pada 2010 brand value Ariston 35,7 dan 45,1 pada 2011. Bandingkan dengan tahun ini (2012), sebesar 47,9. Angka ini meningkat karena mendapat sumbangan terbesar dari brand share 49,7 disusul 19,6 dari top of mind (TOM) advertising dan 2,7 dari TOM brand.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)