Anda belum login :: 22 Apr 2024 20:31 WIB
Detail
ArtikelMenggepur Pasar dengan Kampanye Kreatif  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 8 (Apr. 2012), page 118-122.
Topik: Pemasaran; Bisnis; Komunikasi Pemasaran; Informasi dan Teknologi; Inovasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.80
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMizone memang selalu penuh kejutan. Produk minuman isotonik ini pada wal diluncurkan tahun 2005 langsung berhasil menggebrak pasar dengan dua rasa yang ditawarkan: orange lime dan passion fruit. Kandungan Mizone yang dijanjikan membantu metabolisme karbohidrat menjadi energi, sebagai antioksidan untuk menjaga kehidupan sel dalam tubuh, dan elektrolit untuk menggantikan mineral yang hilang akibat pengeluran keringat membuat pasar jatuh hati padanya. Penjualan Mizone meroket. Produk ini berhasil menambah akselerasi pertumbuhan industri di kategori minuman isotonik yang kala itu mulai bergerak stagnan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)