Anda belum login :: 22 Sep 2023 08:43 WIB
Detail
ArtikelHonda: Posisikan Konsumen Sebagi Raja  
Oleh: Hidayat, Taufik ; Andriati, Rias
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011), page 88-89.
Topik: Kepuasan Pelanggan; Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUntuk mengetahui kepuasan pelanggan, hal terpenting adalah mengetahui di mana posisi kami sekarang." ujar Jonfis Fandy. Direktur Pemasaran dan Pelayanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM). Dia menyebutkan, bagi HPM, kepuasan pelanggan adalah yang utama. HPM juga sadar bahwa kepuasan tersebut terwujud tidak hanya berasal dari kontribusi satu pihak, melainkan berbagai pihak dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. "Semua departemen memberi kontribusi yang sama," Tomoki Uchida, Presdir HPM, menambahkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)