Anda belum login :: 22 Sep 2023 08:43 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Honda: Posisikan Konsumen Sebagi Raja
Oleh:
Hidayat, Taufik
;
Andriati, Rias
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011)
,
page 88-89.
Topik:
Kepuasan Pelanggan
;
Konsumen
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.77
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Untuk mengetahui kepuasan pelanggan, hal terpenting adalah mengetahui di mana posisi kami sekarang." ujar Jonfis Fandy. Direktur Pemasaran dan Pelayanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM). Dia menyebutkan, bagi HPM, kepuasan pelanggan adalah yang utama. HPM juga sadar bahwa kepuasan tersebut terwujud tidak hanya berasal dari kontribusi satu pihak, melainkan berbagai pihak dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. "Semua departemen memberi kontribusi yang sama," Tomoki Uchida, Presdir HPM, menambahkan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)