Anda belum login :: 01 Oct 2022 02:48 WIB
Detail
ArtikelBukan Besaran Dana, Tetapi Kreativitas  
Oleh: Pambudi, Teguh S.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 10 (May 2010), page 82.
Topik: Word of Mouth Marketing (WOMM); Kreativitas; Penjualan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.70
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam urusan word of mouth marketing (WOMM), harus diakui Steve Jobs adalah salah satu jagonya. Kasus mutakhir yang menunjukkan itu adalah iPad. Suka ataupun tidak, produk ini laris selain karena kualitasnya juga kemampuan Jobs mengelola WOMM. Jauh sebelum iPad benar-benar meluncur pada awal April 2010, Jobs mengumumkannya pada 27 Januari 2010. Dan jauh sebelumnya, Jobs telah berkoar-koar hendak meluncurkan tablet PC yang hebat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)