Anda belum login :: 27 Feb 2024 07:10 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Hubungan antara Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Keinginan Pembelian Ulang, Studi Kasus di Universitas Bunda Mulia  
Oleh: Andre, Y.B.
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Business & Management Journal Bunda Mulia vol. 5 no. 1 (Mar. 2009), page 15-28.
Topik: Consumer Satisfaction; Repurchase Intention
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB29
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)