Anda belum login :: 26 May 2024 22:58 WIB
Detail
ArtikelAnalisa Pengaruh Tipe Kepribadian Dan Gaya Komunikasi Public Relations Manager Hotel ”X” Surabaya Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Media Dan Meningkatkan Publisitas  
Oleh: Aprilia, Adriana ; Wijaya, Junaedi ; Wiyanto, Yenny
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 2 no. 2 (Sep. 2006), page 86-96.
Topik: tipe kepribadian; gaya komunikasi; hubungan baik; public relations; media; publikasi; personality type; communication style; good media relations; public relations; media; publicity.
Fulltext: HOT06020205.pdf (218.82KB)
Isi artikelTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tipe kepribadian dan gaya komunikasi manajer PR hotel “X” Surabaya terhadap hubungan baik dengan media, dan mengetahui apakah hubungan baik dapat mempengaruhi peningkatan publikasi. Selain itu ingin mengetahui efektivitas tipe kepribadian dan gaya komunikasi dilihat dari sudut pandang jurnalis. Jenis penelitian adalah kualitatif menggunakan kuesioner, wawancara, dan observasi. Hasil menunjukkan bahwa tipe kepribadian dan gaya komunikasi manajer PR mempengaruhi hubungan baik dengan media. Namun, hubungan baik dengan media tidak terlalu mempengaruhi publikasi. Jurnalis menilai bahwa tipe kepribadian dan gaya komunikasi Manajer PR sudah efektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)