Anda belum login :: 06 Jun 2023 08:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Overnight Loan: Upaya Mendekatkan Kebutuhan Pengguna Menuju Layanan Prima
Oleh:
Slamet, Jumar
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Persadha: Media Informasi Perpustakaan Universitas Sanata Dharma vol. 4 no. 1 (Feb. 2006)
,
page 20.
Topik:
Kebutuhan Pengguna
;
Layanan Prima
;
Informasi
;
Perpustakaan
;
Overnight Loan
Fulltext:
Overnight Loan Upaya Mendekatkan Kebutuhan Pengguna.pdf
(1.54MB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II65.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
I114
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Masyarakat pengguna informasi sangat membutuhkan dan mengharapkan tersedianya bahan informasi yang diperluka dapat diperoleh dengan cepat dan tepat (Toha, 1996). perpustakaan seharusnya dapat merencanakan dan menetukan suatu kebijakan layanan yang berkualitas, profesional dan prima guna menunjang terselenggaranya keberlangsungan informasi dan pengetahuan melalui koleksi-koleksi yang dimiliki sehingga dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh pengguna. Dalam membina hubungan kedekatan perpustakaan dengan pengguna, salah satu kebijakan positif perpustakaan yakni overnight loan. Overnight berarti semalam, waktu (dalam) satu malam dan loan berarti pinjaman. Overnight lian merupakan pelayanan peminjaman koleksi terutama koleksi ayng tidak diperbolehkan keluar perpustakaan...
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)