Anda belum login :: 06 Jun 2023 08:57 WIB
Detail
ArtikelOvernight Loan: Upaya Mendekatkan Kebutuhan Pengguna Menuju Layanan Prima  
Oleh: Slamet, Jumar
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Persadha: Media Informasi Perpustakaan Universitas Sanata Dharma vol. 4 no. 1 (Feb. 2006), page 20.
Topik: Kebutuhan Pengguna; Layanan Prima; Informasi; Perpustakaan; Overnight Loan
Fulltext: Overnight Loan Upaya Mendekatkan Kebutuhan Pengguna.pdf (1.54MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II65.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: I114
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMasyarakat pengguna informasi sangat membutuhkan dan mengharapkan tersedianya bahan informasi yang diperluka dapat diperoleh dengan cepat dan tepat (Toha, 1996). perpustakaan seharusnya dapat merencanakan dan menetukan suatu kebijakan layanan yang berkualitas, profesional dan prima guna menunjang terselenggaranya keberlangsungan informasi dan pengetahuan melalui koleksi-koleksi yang dimiliki sehingga dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh pengguna. Dalam membina hubungan kedekatan perpustakaan dengan pengguna, salah satu kebijakan positif perpustakaan yakni overnight loan. Overnight berarti semalam, waktu (dalam) satu malam dan loan berarti pinjaman. Overnight lian merupakan pelayanan peminjaman koleksi terutama koleksi ayng tidak diperbolehkan keluar perpustakaan...
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)