Anda belum login :: 14 Jul 2024 08:39 WIB
Detail
ArtikelPemodelan Online Community Relationship Management dalam Pembentukan Value Co-Creation di Industri Broadband Telekomunikasi Selular Indonesia  
Oleh: Kristiadi, Al. Agus ; Hartoyo ; Yusuf, Eva Z. ; Sukandar, Dadang
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Teknologi vol. 13 no. 3 (2014), page 253-270.
Topik: Sikap pelanggan; Keterlibatan pelanggan; Online community relationship management; Service dominant logic; Value co-creation
Fulltext: 1066-2260-1-PB_Ros.pdf (690.26KB)
Isi artikelPertumbuhan layanan broadband mobile internet telah mengubah paradigma konsumen mobile telephone dari information oriented ke arah social and communication oriented. Seiring dengan perubahan tersebut, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi selular mengembangkan bisnis model online community sebagai 'panggung' yang mudah diakses oleh seluruh pelanggan yang berkepentingan terhadap fasilitas tersebut. Tujuan penelitian ini adalah membangun model online community relationship management dalam pembentukan value co-creation di industri broadband telekomunikasi selular, menganalisis pengaruh online community terhadap pembentukan sikap pelanggan terhadap merk dan perusahaan. Penelitian menggunakan sampel komunitas pelanggan broadband dari perusahaan telekomunikasi selular terbesar di Indonesia. Analisis yang digunakan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Penelitian ini menghasilkan model pengaruh online community terhadap pembentukan sikap pelanggan dan value co-creation sebagai model Online Community Relationship Management dalam industri broadband telekomunikasi selular di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)