Anda belum login :: 03 Oct 2022 09:24 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Aktivitas Pemasaran Usaha Kecil dan Menengah Batik Besurek dengan Model Carson di Kota Bengkulu  
Oleh: Irdam, Amalia Rahayu ; Darmansyah ; Anggarawati, Sularsih
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 3 (Sep. 2014), page 385 - 398.
Topik: engetahuan pasar; pesaing; pelanggan; informasi pemasaran; peristiwa penting; daya saing harga; promosi; harga peristiwa penting; layanan purna jual; produk; distribusi; posisi; pesaing khusus; market knowledge; competitors; customer; marketing information; significant event; competitive advantage price; promotion; significant event price; after sales service; product; distribution; positioning; specific competitor
Fulltext: 682-1780-1-PB_ros.pdf (102.14KB)
Isi artikelPenelitian ini meneliti tentang tingkat aktivitas pemasaran Bisnis Usaha Kecil (UKM) di Bengkulu. UKM memainkan peran penting dalam pengembangan ekonomi karena usaha kecil yang menyediakan lapangan kerja dan menciptakan lapangan kerja baru. Peneliti mencoba untuk menganalisis aktivitas pemasaran dengan memeriksa tingkat pemasaran dari Model Carson. Berdasarkan model ini, akan menjawab dampak dari ukuran bisnis dan panjang aktivitas di Bisnis Usaha Kecil (UKM). Dengan menggunakan model Carson akan menunjukkan identifikasi kegiatan dan level marketing di UKM. Kegiatan ini terdiri dari pengetahuan pasar, pesaing, pelanggan, informasi pemasaran, peristiwa penting, daya saing harga, promosi, harga peristiwa penting, layanan purna jual, produk, distribusi, posisi, dan pesaing Khusus. Karena kendala waktu dan biaya, penelitian ini hanya menguji dua puluh UKM Batik Besurek di Bengkulu - Provinsi Bengkulu. Sampel dari penelitian ini adalah UKM di Bengkulu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)