Anda belum login :: 17 Aug 2022 20:19 WIB
Detail
ArtikelGaya Wali Kota Layani warga  
Oleh: Zaein, M. Nur Cholish
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Gatra vol. 21 no. 10 (Jan. 2015), page 26.
Topik: Pendampingan mental dan spritual; Disaster Victim; posco crisis center
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: GG5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHampir tiap hari Wali Kota surabaya, Tri Rismaharani, bertandang ke posko Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Timur. Risma tak hanya hadir secara fisik untuk menemani keluarga korban, melainkan juga melakukan berbagai dukungan pemenuhan kebutuhan dasar korban: identifikasi korban, santunan asuransi, pengamanan aset, sampai pendampingan mental dan spiritual. Tim Risma cukup membantu tim DVI mengungkap identitas korban. setidaknya 81 penumpang pesawat Air Asia QZ 8501 beralamat di surabaya. Pemkot Surabaya membuka posko crisis center di bandara Juanda dan Polda Jawa Timur. Posko ini selain selain sebagai tempat pendampingan keluarga korban, juga tempat verifikasi berkas kependudukan. Tidak hanya data kependudukan, Risma juga membantu pengurusan kalim asuransi. Ia menyiapkan tenaga ahli untuk pendampingan mengurus klaim asuransi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)