Anda belum login :: 04 Dec 2022 16:06 WIB
Detail
ArtikelPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP FOOD SAFETY DAN EKSPEKTASI TERHADAP PRODUCT & STORE ATTRIBUTES SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PEMBELIAN RTE FOOD DARI CONVENIENCE STORE  
Oleh: Amrinola, Wiwit ; Widaningrum, Dyah Lestari
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: Prosiding Seminar Nasional Teknologi Industri (SNTI) ke-IV: Inovasi Teknologi Ramah Lingkungan untuk Penguatan Daya Saing Industri di Jakarta, 4-5 Juni 2014 - Buku II, page 107: 1-6.
Topik: RTE/Ready-to-eat food; Convenience store; Store Attribute; Product Attribute; Food Safety
Fulltext: 107 1-6.pdf (129.27KB)
Isi artikelEkspansi sektor retail di Indonesia mengalami percepatan dimulai tahun 1999, bersamaan dengan keluarnya Keputusan Presiden, yang mengijinkan Carrefour, Retailer dari Prancis, untuk meningkatkan jumlah outletnya di Jakarta (USDA, 2010). Semakin terbukanya perdagangan global dan dihapuskannya hambatan perdagangan mengakibatkan menjamurnya produk pangan impor seperti berbagai jenis produk pangan siap saji (RTE: ready-to-eat food). Convenience store merupakan Salah satu jenis Retailer yang menjual produk RTE dan banyak diminati masyarakat. Hal ini akan mempengaruhi pola konsumsi pangan dan kebiasaan makan masyarakat saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk pengembangan instrumen yang akan digunakan sebagai variable untuk menentukan keterkaitan antara persepsi konsumen terhadap food safety dan ekspektasinya terhadap produk dan store attributes dengan pemilihan convenience store dalam membeli produk ready-to-eat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini untuk mendapatkan informasi masing-masing variable adalah dengan menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini digunakan sebagai dasar bagi penelitian selanjutnya, yaitu untuk melihat hubungan antar variabel, serta variabel mana yang berpengaruh positif terhadap pembelian produk ready-to-eat dari sebuah convenience store.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)