Anda belum login :: 03 Oct 2022 09:32 WIB
Detail
ArtikelFederal Karyatama: Mengubah Haluan Bisnis Setelah "Disapih" Honda  
Oleh: Fajar, Ario ; Rachman, Vicky
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 2 (Jan. 2015), page 40-41.
Topik: oli; transformasi; pemasaran; branding; stakeholder; SDM; key performance indicator; sistem meritokrasi; town hall meeting; agent of change
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPT Astra Honda Motor (AHM) di penghujung 2009 memutuskan memproduksi sendiri oli sepeda motor Honda yang dirakitnya Merek olinya bernama AHM Oil. Keputusan tersebut membuat jantung karyawan PT Federal Karyatama berdegup kencang. Betapa tidak, Federal adalah pemasok oli (genuine) motor Honda sejak 1988. Federal tidak akan lagi menjadi pemasok utama oli motor Honda. Kecemasan pun menghinggapi setiap direksi karena mengkhawatirkan masa depan bisnis perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)