Anda belum login :: 25 Apr 2024 07:54 WIB
Detail
ArtikelDeterminan Struktur Modal dan Dampaknya terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia)  
Oleh: Sari, Dessy. H ; Djazuli, Atim ; Aisjah, Siti
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 11 no. 1 (2013), page 77-84.
Topik: profitabilitas; ukuran perusahaan; pertumbuhan; struktur aktiva; non debt tax shield; struktur modal; nilai perusahaan
Fulltext: 527_Pas.pdf (66.96KB)
Isi artikel Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan menganalisis efek dari profitabilitas, ukuran perusahaan, pertumbuhan, struktur aktiva dan non debt tax shield terhadap struktur modal dan dampaknya terhadap nilai perusahaan makanan dan minuman di Bursa Efek Indonesia. Diharapkan temuan penelitian dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan studi tentang manajemen keuangan, terutama pada struktur modal dan nilai perusahaan. Populasi penelitian adalah perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2005–2011, dalam pengumpulan data, metode sensus digunakan. Analisis two stage least square dilakukan untuk menganalisis data pada penelitian kuantitatif ini. Penelitian ini menghasilkan temuan adanya pengaruh antara profitabiitas, ukuran perusahaan dengan struktur modal, namun tidak ditemukan pengaruh pertumbuhan, struktur aktiva dan non debt tax shield terhadap struktur modal, dan ditemukan adanya pengaruh struktur modal dengan nilai perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)